Ikut Turnamen di Meksiko, Petenis Aldila Sutjiadi Bawa Bekal Mie Instan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Petenis putri Indonesias, Aldila Sutjiadi akan mengikuti turnamen di Meksiko. Salah satu bekal yang dipersiapkannya adalah mie instan.

Aldila mengunggah foto barang-barang yang akan dibawa ke Amerika Serikat dimana tampak cukup banyak mie instan di Instagram Story.

“Guys, ini mau bukan indomaret-kah di Atlanta???” tulis Aldila.

Aldila akan tampil di turnamen Guadalajara WTA 250, 21-27 Februari di Guadalajara, Meksiko. Sebelum ke Meksiko, Aldila memilih terbang ke Amerika Serikat sebelum melanjutkan perjalanannya ke Meksiko beberapa hari kemudian.

“Besok (hari ini) saya akan berangkat ke Amerika Serikat mengikuti turnamen di Meksiko di Guadalajara dan ada juga turnamen dua minggu lagi di Meksiko, jadi total tiga minggu,” ujarnya.

“Saya akan mempersiapkan diri di Amerika, karena itu juga akan ada time difference, makanya saya cepat-cepat ke Amerika supaya bisa mengurangi jetlag. Saya akan terbang ke Meksiko hari Jumat,” katanya.

Aldila baru saja menjuarai turnamen Mandiri Tenis Open 2022 pada Minggu 13 Februari. Dia juga berkesempatan tampil di grand slam Australian Open pada Januari lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini