Cerita Aldila Sutjidi Tampil di Australian Open 2020, Jumpa Rafael Nadal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Petenis putri Aldila Sutjiadi menjalani debut di turnamen grand slam Australian Open 2022 pada Januari lalu. Dia mengaku senang karena bisa jumpa petenis top dunia secara langsung.

Aldila mendapat kesempatan mencicipi turnamen grand slam pertamanya di Australian Open 2022 pada Januari lalu. Dia turun di nomor ganda putri bersama petenis Thailand, Peangtam Plipuech.

Sayang, debut Aldila di Australian Open 2022 hanya sampai di babak pertama. Aldila/Peangtam tumbang di tangan pasangan Alexa Guarachi (Cile)/Nicole Melichar-Martinez (Amerika Serikat), 4-6 dan 2-6.

Meski langsung tumbang di babak pertama, Aldila mendapatkan banyak pelajaran berharga. Apalagi dia bisa bertemu langsung dengan dua petenis top asal Spanyol, Rafael Nadal dan Garbine Muguruza.

“Atmosfernya pasti sangat berbeda ya, enggak seperti kalau tanding biasa itu kan naik ekonomi class, bertanding di Australian Open itu first class,” katanya.

“(Di Grand Slam) apapun ada, makan disediakan, ada kafetaria, terus loker bareng pemain dunia, semuanya player lounge juga lihat Nadal di gym, ice bed sama Muguruza,” ujarnya.

Aldila saat ini sedang mempersiapkan diri tampil di turnamen di Guadalajara, Meksiko. Rencananya dia akan terbang dulu ke Amerika Serikat, Senin 14 Februari malam WIB sebelum melanjutkan perjalanan ke Meksiko pada hari Jumat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini