Ikut Melaju ke Final, Kevin/Marcus Pastikan Indonesia Sabet Gelar Ganda Putra

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Setelah ganda Ahsan/Hendra, giliran ganda putra unggulan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga melaju ke final. Dengan demikian, gelar ganda putra Indonesia Open dipastikan jatuh ke tangan Indonesia.

Kevin/Marcus melaju ke final setelah menang mudah dari unggulan ketiga China Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor 21-9, 21-13 dalam waktu 29 menit.

Sebelumnya, Ahsan/Hendra melaju ke final setelah mengalahkan mengalahkan pasangan asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan susah payah dalam tiga babak.

Pertandingan yang berlangsung selama 57 menit tersebut mencatatkan skor 17-21, 21-19, 21-17. Dua pasangan yang berlaga di final itu sama-sama pernah menjuarai Indonesia Open sebelumnya.

Kevin/Marcus merupakan juara Indonesia Open 2018, sementara Ahsan/Hendra berjaya pada 2013.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini