Ikut Main di Film Dilan 1991, Berapa Bayaran yang Diterima Ridwan Kamil?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kembali muncul di sekuel film Dilan 1991, kira-kira Kang Emil dapat bayaran berapa ya dari aktingnya di film ini?

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil kembali berakting di film terbaru Dilan 1991, sebelumnya ia tampil sebagai Kepala Sekolah di film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan itu. Kang Emil mengaku enggan dibayar selama tampil di film tersebut.

“Di sini saya berperan sebagai Kepala Sekolah,” ucap Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 24 Februari 2019, melansir dari Viva. Berprofesi sebagai Gubernur, ia mengaku dirinya dan keluarga sangat suka menonton film Dilan. Apalagi film ini telah mendapat tempat di hati masyarakat khususnya anak muda.

“Waktu Dilan ini masih dalam setting novel, itu zaman saya SMA masuk-masuk ITB. Sekarang ternyata disukai oleh anak-anak muda. Terbukti film Dilan 1990 tembus 6 juta penonton”, ucap Ridwan Kamil. Kang Emil menambahkan, dia mengungkapkan 2 alasan mengapa mau terlibat dalam film Dilan 1990 dan sekuelnya, Dilan 1991.
â €
“Saya ini kalau diajak main Film, satu ada hubunganya dengan Bandung dan Jawa Barat, yang kedua enggan dibayar,” tuturnya. (Tisa)

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini