Ibundanya Sakit Keras, SBY Mohon Doa Kesembuhan dari Rakyat Indonesia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Innalillah, kabar duka datang dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibundanya, Siti Habibah, dikabarkan tengah dirawat di salah satu RS di wilayah Cibubur.

SBY pun memohon doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kesembuhan ibunya agar segera bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan diangkat semua penyakitnya.

“Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA,” tulis SBY dalam akun Twitternya, Selasa 13 Agustus 2019.

Kabar masuknya Siti Habibah di RS sudah terdengar sejak Minggu 11 Agustus 2019 lalu. Disampaikan Ketua DPP Demokrat, Imelda Sari, ibunda SBY itu kini sedang sakit keras, namun kondisinya sudah mulai stabil.

Mari rakyat Indonesia, kita berdoa untuk kesembuhan ibunda Ketua Umum Partai Demokrat SBY. Semoga segala penyakit diangkat dan diberi kesehatan serta umur yang panjang.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini