Ibrahimovic Belum Pernah Absen Cetak Gol di Serie A

Baca Juga

MATA INDONESIA, UDINE – Zlatan Ibrahimovic belum pernah absen mencetak gol di Serie A bersama AC Milan. Teranyar, Ibrahimovic mencetak gol kemenangan lawan Udinese.

Berlaga di Stadiun Friuli, Minggu 1 November 2020, Milan mengalahkan Udinese dengan skor 2-1. Dua gol Milan dicetak Franck Kessie dan Ibrahimovic. Sementara gol tunggal Udinese dicetak Rodrigo De Paul.

Total Ibrahimovic sudah mengemas tujuh gol dari empat laga yang dilakoninya. Pemain asal Swedia tak pernah absen mencetak gol, kecuali di dua laga ketika dirinya absen karena positif Covid-19.

Ibrahimovic mencetak dua gol di tiga pertandingan, melawam Bologna (2-0), Inter Milan (2-1), dan AS Roma (3-3). Satu gol lagi dicetak ke gawang Udinese. Dua laga dimana Ibra absen karena Covid-19 adalah saat melawan Crotone dan Spezia.

Di laga ini, Ibrahimovic mencetak gol salto. Meski merasa bahagia, tapi bagi pemain 39 tahun itu yang penting adalah tiga poin.

“Itu gol yang bagus, tapi paling penting adalah tiga poin. Jadi, itu gol bernilai tiga poin. Ini pertandingan sulit, tapi kami membuktikan tim ini kerja keras dan bersatu,” ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Senin 2 November 2020.

“Kami adalah salah satu tim muda di Eropa, walaupun kehadiran saya sedikit merusak catatan itu. Tapi merek membuat saya merasa muda. Mereka sangat lapar, tekad kuat, dan tak pernah puas di pertandingan atau latihan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini