HUT TNI ke-74, Kapolda Papua Beri Kejutan ke Pangdam Cenderawasih

Baca Juga

MINEWS, JAYAPURA – Semua masyarakat seantero Indonesia turut bahagia merayakan HUT TNI ke-74. Tak terkecuali Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw yang memberikan kejutan kepada Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab.

Kejutan berupa pemberian kue ulang tahun itu dilakukan Paulus sekitar pukul 06.00 WIT bersama pejabat utama dan sejumlah handaitaulan di markas Kodam XVII/Cenderawasih, Bukit Polimak, Kota Jayapura.

“Saya mewakili pimpinan tertinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia dan seluruh jajaran Polda Papua, pejabat utama serta Bhayangkari mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-74 semoga selalu eksis, selalu jaya dan kompak,” katanya di Jayapura, Sabtu 5 Oktober 2019.

Alumnus Akpol 1987 itu mengatakan silaturahmi tersebut sebagai ungkapan rasa bangga kepada institusi TNI di Papua.

“Kepada bapak Pangdam XVII Cenderawasih beserta Seluruh Pejabat Utama Kodam XVII Cenderawasih saya sengaja datang ke sini tidak memberitahu untuk memberikan ucapan, karena saya mau memberikan surprise”,” kata Paulus Waterpauw

Sementara Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolda Papua dan seluruh pejabat utama Polda Papua serta Bhayangkari yang sudah membuat kejutan.

“Terima kasih untuk kejutannya pada HUT TNI ke-74, mudah-mudahan kita selalu kompak dalam tugas dan tanggung jawab kepada NKRI,” katanya

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini