Hut Bhayangkara Ke-76, Kapolres Karawang Gelar Turnament Futsal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Askab PSSI Karawang bersama AFKab Karawang menggelar kegiatan Kapolres Cup Futsal Championship 2022 dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bertempat di Adiarsa Sport Hall (GOR Adiarsa) Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang

Kompetisi futsal ini diikuti 42 tim futsal putra-putri terbagi atas 32 tim futsal putra dan 10 tim futsal putri

Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono yang telah memberikan wadah bagi putra dan putri Karawang dalam menjaring atlet profesional.

Wabup Aep mengatakan, saat ini ada putra asli Karawang yang telah mengharumkan nama Karawang di kancah internasional.

“Tentunya melalui kompetisi ini, bisa mencari bibit-bibit muda serta penerus Fajriyan (pemain Liga Futsal Indonesia asal Karawang) dan Cahya Supriyadi (punggawa Persija Jakarta dan Garuda Muda Timnas U-19) sebagai bagian dari Timnas Indonesia. Insha Allah kita akan dukung untuk putra-putri terbaik Karawang,” kata Wabup.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, turnamen futsal ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan oleh Askab PSSI Karawang bersama AFKab Karawang.

“Tujuan utama dari kegiatan ini, selain untuk menjalin tali silahturahmi, juga bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat dari para pemuda dan pemudi di Kabupaten Karawang dalam mencari bibit-bibit muda unggulan. Salah satunya sebagai upaya pemenuhan tujuan dalam memajukan olahraga nasional,” ujar AKBP Aldi.

Ketua Askab PSSI Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah, dalam sambutannya mengapresiasi Kapolres Karawang, yang telah menggelar kompetisi futsal ini.

“Ini merupakan bentuk dedikasi Kapolres Karawang terhadap perkembangan sepak bola, khususnya futsal di Kabupaten Karawang,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini