Hujan Disertai Angin Kencang Bakal Landa Jakarta Hari Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Hujan disertai angin kencang bakal melanda dua wilayah di DKI Jakarta, untuk itu masyarakat diminta untuk waspada. Kondisi itu berdasarkan prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

“Potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan antara siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam situs resminya, Jumat 22 Februari 2019.

BMKG memperkirakan empat wilayah di DKI kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah pada pagi hari. Sedangkan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan terjadi hujan lokal.

Pada malam hari, enam wilayah di Ibu Kota akan cerah. Namun, pada dini hari diprediksi lima wilayah Jakarta kecuali Jakarta Selatan akan diguyur hujan lokal. BMKG juga memprediksi suhu di Jakarta berkisar antara 23-31 derajat celcius. Sementara kelembapan udara berkisar antara 75-95 persen.

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini