Hujan Deras, Atap GOR Waringin di Papua Ambruk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Hujan deras yang terjadi di Jayapura membuat atap GOR Waringin di Kelurahan Waihorok, Distrik Abepura Jayapura ambruk.

Insiden itu dilaporkan terjadi pada Minggu 9 Januari 2022 pagi sekitar pukul 06.30 WIT. Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

“Memang benar pada Minggu pagi, atap GOR Waringin terutama di bagian tengah ambruk,” kata Wakapolresta Jayapura Kota, AKBP Suprapto.

“Tidak ada korban jiwa dalam insden tersebut. Penyebab atap GOR Waringin runtuh kemungkinan besar karena tingginya curah hujan dan bagian yang terbuat dari terpal nggak kuat menampung air hujan,” ujarnya.

GOR Waringin adalah salah satu venue di PON Papua XX lalu yang digunakan untuk pertandingan bulutangkis.

Hujan deras disertai angin cukup kencang terjadi di Jayapura sejak Sabtu 8 Januari 2022 malam waktu setempat. Pemkot Jayapura membuka tiga posko utama untuk membantu penanganan warga yang terdampak banjir yakni di pasar Youtefa, Organda dan SMA 4 Entrop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini