Horor! Kantor Inter Milan Dikirimi Surat Ancaman, Isinya Peluru Senjata Api

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Suasana di markas Inter Milan mendadak jadi ngeri. Sebuah surat ancaman tiba di kantor Inter, yang setelah dibuka isinya adalah peluru senjata api.

Pihak Nerazzurri pun segera melaporkan kejadian ini ke kepolisian setempat untuk pengusutan lebih lanjut, siapa dalang pengirim surat tersebut.

Mengutip Sky Sports, Sabtu 16 November 2019, dalam keterangan resminya, Inter membantah surat itu dikirim ke rumah pelatih Antonio Conte.

“Sehubungan dengan berita yang beredar luas hari ini, Inter Milan memberikan pernyataan bahwa Antonio Conte tidak menerima satu pun surat ancaman,” tulis pernyataan klub.

“Kami yang menerima ancaman, maka kami yang melapor ke kepolisian,” kata manajemen Inter Milan.

Polisi dikabarkan tengah bergerak mengungkap siapa yang mengirimkan surat ancaman tersebut.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini