Hore Harga Masker dan Hand Sanitizer Normal Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Langkah pemerintah berhasil, masker dan hand sanitizer kini tidak lagi seperti awal wabah yang harganya selangit. Sekarang sudah bisa diperoleh dengan harga relatif normal.

Akun twitter IG: ferdirivahamzah @ferdiriva adalah yang paling semangat mengabarkan bahwa harga masker dan hand sanitizer sudah normal kembali. Bahkan dikabarkan pengusahanya banyak yang merugi akibat menimbun.

Kabar itu diunggah pertama kali oleh Ferdi pada Minggu 26 April 2020. Dia mengabarkan masker dan hand sanitizer bisa diperoleh lagi di minimarket terdekat.

“Udah banyak masker sekarang dan gak mahal lagi. Ini cuma 9000-an isi 5 pcs. Kemaren sekotak isi 50 dijual 350 ribu,” ujar Ferdi.

Unggahan Ferdi dibalas beyo @RifkysuryaJ yang menyebutkan di Bekasi juga sudah normal harganya.

Tampaknya upaya pemerintah menggalakkan penggunaan masker kain dan mengajak industri garmen membuatnya telah berhasil menghantam para penimbun masker dan ‘penegasan virus corona bisa mati karena sabun’ menghentikan penimbun hand sanitizer.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini