Hore, Dua Bulan Lagi Tiket MotoGP Mandalika Sudah Bisa Dibooking

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Januari tahun depan para pecinta MotoGP tanah air sudah bisa membeli tiket nonton balap motor paling bergengsi di muka bumi yang bakal diadakan di Mandalika Lombok, 2021.

Menparekraf Wishnutama bersama Wakil Menteri BUMN Kartiko Wirjoatmodjo, di SCBD Jakarta, Sabtu 23 November 2019 menandainya dengan meluncurkan hitung mundur penyelenggaraan MotoGP Mandalika.

Komisaris Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Abdulbar M. Mansoer sebagai pengelola Sirkuit Mandalika menyatakan hitung mundur itu untuk pembelian 20 ribu tiket yang dimulai 20 Januari dan ditutup Agustus 2020. Hal itu untuk mengakomodir antusiasme penggemar MotoGP di Indonesia.

Pada acara peluncuran hitung mundur tersebut juga dihadiri legenda MotoGP asal Australia Michael Doohan.

Sebelumnya, dalam jumpa pers mereka bersama Direktur olahraga Dorna Carlos Ezpeleta terungkap rasa penasaran sirkuit tersebut segera selesai. Carlos Ezpeleta mengaku tidak sabar lagi melihat sirkuit yang dibayangkan bakal membuat para pembalap betah tinggal berlama-lama di sana.

Ezpeleta juga akan segera membicarakan jadwal yang tepat untuk kalender balap di Sirkuit Mandalika. Penetuannya bakal dilakukan Agustus tahun depan.

Sebelumnya, pemegang lisensi MotoGP Dorna akan melakukan uji track terlebih dahulu sebelum menentukan kalender balapan. Namun, dia memperkirakan track tersebut aman untuk pembalap. Hal itu juga diamini Michael Doohan.

Pecinta MotoGP yang ingi melakukan pre-booking bisa mengunjungi situs themandalikagp.com.
Setelah itu, bisa melakukan registrasi dengan memberikan data diri pribadi lengkap.

Soal harga tiket MotoGP Indonesia masih belum dipastikan. Namun, pengelola menjamin harganya bakal terjangkau bagi masyarakat lokal maupun turis yang datang ke Mandalika untuk menyaksikan balapan di MotoGP Indonesia 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini