Higuain Ternyata Masih Ingin Kembali ke Juventus

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru semusim bermain di Liga Inggris, ternyata Gonzalo Higuain masih memimpikan bisa kembali bermain di Juventus, klub lamanya sebelum hengkang ke AC Milan, lalu ke Chelsea.

Saat ini, nama Higuain sedang panas-panasnya dibicarakan. Striker asal Argentina itu dikabarkan masuk dalam daftar incaran penting bagi AS Roma.

Sebenarnya, Higuain masih tercatat sebagai pemain Juventus. Ia hengkang ke AC Milan, lalu ke Chelsea dengan status pinjaman. Namun, ternyata Nyonya Tua berminat menukar Higuain dengan bek utama Roma, yakni Kostas Manolas dengan harga sama, yakni 36 juta euro.

Namun, manajer Higuain berkata lain. Eks bomber Real Madrid itu tidak akan pernah lagi kembali ke Serie A apapun alasannya, kecuali diberi kesempatan lagi untuk berseragam Juventus.

Sayangnya, nasib Higuain di Chelsea saat ini masih belum jelas. The Blues dijatuhi sanksi larangan transfer yang membuat kans Higuain untuk dipermanenkan menjadi mustahil.

Kondisi itu diperburuk dengan kepergian Maurizio Sarri, yang menguatkan kemungkinan Higuain bakalan hengkang dari Stamford Bridge. Namun, sampai saat ini belum ada klub manapun yang serius menawar dirinya, kecuali Roma saja.

Jika Higuain mendarat di ibukota Italia, Roma akan mendapatkan pengganti Edin Dzeko yang santer dikabarkan bakal ke Inter Milan. Sedangkan Juventus akan punya bek berpengalaman untuk menutup kepergian Andrea Barzagli.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini