Higuain Sebut Tiga Pemain Terbaik, Tak Ada Nama Messi dan Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, MIAMI – Penyerang Inter Miami, Gonzalo Higuain membeberkan tiga pemain terbaik saat ini. Uniknya, tak ada nama Messi dan Ronaldo.

Higuain adalah satu dari sekian pemain yang mendapat kesempatan main bareng dengan Messi dan Ronaldo. El Pipita pernah main dengan Ronaldo di Juventus dan Messi di timnas Argentina.

Messi dan Ronaldo tak diragukan lagi merupakan dua pemain terbaik dunia saat ini. Keduanya mendominasi penghargaan Ballon d’Or sejak 2018. Messi meraih enam trofi dan Ronaldo lima trofi. Satu nama yang mampu memutus dominasi keduanya adalah Luka Modric di 2018.

Ronaldo sudah berusia 35 tahun dan Messi 33 tahun, tapi keduanya membuktikan masih bisa tampil di level tertinggi bersama klub masing-masing. Meski demikian, Higuain tak menyebut nama Messi dan Ronaldo dalam tiga pemain terbaik pilihannya saat ini.

“Saat ini, bagi saya, tiga pemain terbaik adalah Robert Lewandowski, Karim Benzema, dan Erling Haaland. Benzema sudah ada di level atas sejak lama sekitar 12 tahun,” kata Higuain, dikutip dari AS, Rabu 18 November 2020.

“Lewandowski, ketika dia bermain, mampu mencetak banyak gol dan memenangkan banyak pertandingan. Haaland adalah pemain menjanjikan dengan masa depan cerah. Dia membuat saya terkejut, dia penyerang hebat,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini