Helikopter Latih Jatuh di Curug Tangerang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sebuah helikopter latih dengan tipe Bell 429 PK-CAW terjatuh di Bandara Budiarto, Curug, Kabupaten Tanggerang, pukul 10.00 WIB, Senin 13 September 2021.

Juru Bicara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Adita Irawati mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan helikopter itu. Namun, tengah dalam pemeriksaan.

“Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Kru penerbangan yang terdiri dari pilot, co pilot dan teknisi dalam kondisi selamat dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan kesehatan,” ujarnya.

Helikopter itu merupakan milik Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan. Saat kejadian, helikopter sedang melakukan latihan rutin.

“Saat ini Inspektur Penerbangan Kantor Otoritas Bandara wilayah I Soetta dan investigator KNKT sedang berada di lokasi kejadian untuk investigasi awal,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini