Heboh! Warga Muba Digegerkan Ikan Gabus Berwarna Emas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Warga Musi Banyuasin, Sumatera Selatan dihebohkan dengan penampakan ikan gabus emas. Ikan gabus ini ditemukan di Desa Sri Gunung, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Penemuan ikan gabus ini viral di media sosial dan telah ratusan kali dibagikan pengguna media sosial.

Banyak komenter warganet yang kemudian menanggapi temuan ikan gabus berwarna emas ini dengan penawaran akan menjualnya. Tidak sedikit juga yang menyarankan agar dijual karena memiliki nilai jual yang tinggi.

Camat Sungai Lilin, Agus Kurniawan Saputra, mengatakan, warga yang menemukan ikan gabus berwarna emas ialah Alpian. Ia adalah warga Dusun 8, Desa Sri Gunung, Kecamatan Sungai Lilin, Muba.

Alpian mendapatkan ikan gabus berwarna emas, saat memancing di embung desa dua hari yang lalu.

Penemuan ikan itu merupakan kejadian pertama warga desa tersebut. Akibatnya, ikan gabus berwarna emas ini menjadi perhatian warga desa. “Warga sendiri tidak masalah dengan penemuan itu,” katanya, Jumat 20 Agustus 2021.

Saking sayangnya, Alpian enggan menukar sepeda motor motor RX King serta mahar Rp 20 juta. Namun, “Pemiliknya mengaku ingin memeliharanya dan tidak dijual,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini