Heboh Video AaGym Soal “Turun Mesin Tujuh Kali,” Teh Ninih Beri Nasihat untuk Bersyukur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dengan istri pertamanya Ninih Mutmainah yang biasa dipanggil Teh Ninih kembali meramaikan dunia netizen karena unggahan video “tujuh kali turun mesin.” Sementara, Teh Ninih mengajak kita untuk bersyukur.

Kehebohan pasangan yang menikah pertama kali tahun 1988 itu akibat sebuah video yang beredar di instagram termasuk akun @mak_inpoh.

Dikabarkan di dalam video itu ada pernyataan Aa Gym yang dinilai sebagai pernyataan peyoratif (menghina–Red) Teh Ninih.

“Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin (melahirkan), hehe,” ungkap Aa Gym yang dikutip Tribunseleb dari @mak_inpoh, Senin (6/6/2021).

Namun Teh Ninih tampaknya tidak bergeming. Jika menyimak postingan akun instagramnya, tidak ada yang bernada langsung membalas pernyataan suaminya yang sedang mengajukan gugatan cerai itu.

Postingannya pada tanggal 7 Juni 2021, Teh Ninih malah mengunggah nasihat bahwa saat hati manusia kehilangan rasa syukur maka rusaklah kebahagiaan hidupnya.

“Di antara perusak kebahagiaan dalam hidup adalah saat hati kehilangan rasa syukur. Kala kesyukuran hilang, pandangan akan terbutakan dari melihat aneka nikmat dari-Nya. Lisan pun menjadi kelu dari memuji dan berterima kasih kepada-Nya,” begitu salah satu nasihat yang diunggahnya.

Postingannya satu hari lalu juga bernada sama yaitu tentang belajar bersyukur. Teh Ninih menasihati agar mengajari anak kita bersyukur dengan makanan yang ada di meja makan kita.

“Ajari anak-anak kita untuk mensyukuri hidangan makanan yang ada di meja makan, sesederhana apapun. Sesungguhnya, pada saat bersamaan, ada jutaan anak yang hanya bisa bermimpi kalau di hadapannya ada makanan walau hanya sekerat roti kasar atau sesuap nasi dingin.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini