Hattrick ke Gawang Norwich City, Ronaldo Dapat Bonus Rp15,9 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Hattrick yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Norwich City bukan hanya memberikan kemenangan untuk Manchester United. Ronaldo diganjar bonus 850 ribu Poundsterling atau sekitar 15,9 miliar Rupiah.

Ronaldo mencetak hattrick saat MU mengalahkan Norwich 3-2, Sabtu 16 April 2022 di Old Trafford. Itu merupakan hattrick ke-60 sepanjang kariernya di level klub dan internasional.

Menurut The Sun, total Ronaldo mendapatkan bonus 850 ribu Poundsterling dari MU. Rinciannya adalah, CR7 mendapatkan bonus 750 ribu Poundsterling karena berhasil mencetak 20 gol dalam satu musim. Total pemain asal Portugal itu sudah mengemas 21 gol di semua kompetisi.

Kemudian, pemain berusia 37 tahun itu mendapat bonus 100 ribu Poundsterling karena berhasil mencetak hattrick. Semua angka tersebut tertulis dalam klausul kontrak Ronaldo.

Masih ada bonus lain menanti Ronaldo. Kabarnya, dalam klausul kontrak bersama MU tercatat bahwa bonus akan digelontorkan jika dia bisa mengemas 30 gol dalam satu musim atau hanya butuh sembilan gol lagi.

Jika berhasil mencetak 30 gol, maka Ronaldo disebut akan mengantongi total bonus 2,75 juta Poundsterling atau sekitar 51,4 miliar Rupiah.

Ronaldo mencatatkan 30 hattrick saat usianya di bawah 30 tahun. Kemudian mencetak hattrick dengan jumlah yang sama saat usianya di atas 30 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini