Hasil US Open: Serena Williams Melenggang ke Perempatfinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Enam kali juara US Open, Serena Williams melangkah ke babak perempatfinal. Petenis Amerika Serikat dipaksa bermain tiga set.

Bertanding di Arhtur Ashe Stadium, Selasa 8 September 2020, Serena menundukkan petenis Yunani, Maria Sakkari, 6-2, 6-7 (6-8), dan 6-3 dalamd durasi hampir dua jam.

“Saya terus berusaha berjuang. Dia tampil sangat bagus. Dia tampil agresif dan saya tahu saya juga harus tampil agresif,” ujar Serena, dikutip dari BBC, Selasa 8 September 2020.

Lawan Serena di perempatfinal adalah petenis Bulgaria, Tsvetana Pironkova, yang baru pertama kali menembus perempatfinal US Open. Ini adalah turnamen pertama Pironkova sejak grand slam Wimbledon 2017.

Di pertandingan lain, unggulan kedua asal Amerika Serikat, Sofia Kenin tumbang di tangan petenis Belgia, Elise Mertens, 6-3 dan 6-3. Di perempatfinal, Mertens akan menghadapi mantan petenis nomor satu dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini