Hasil US Open: Novak Djokovic dan Alexander Zverer Lewati Babak Ketiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Petenis unggulan pertama asal Serbia, Novak Djokovic belum menemui kesulitan di grand slam US Open 2020 dengan melaju ke babak keempat. Di laga lain, Alexander Zverev juga melaju.

Berlaga di Arthur Ashe Stadium, Sabtu 5 September 2020, Djokovic mengalahkan petenis asal Jerman, Jan-Lennnard Struff, dalam pertarungan straight set, 6-3, 6-3, dan 6-1.

Djokovic, yang sedang berburu gelar grand slam ke-18, belum terkalahkan sepanjang 2020 dengan mencatatkan 26 kemenangan beruntun. Di babak keempat, Djokovic akan menghadapi petenis Spanyol, Pablo Carreno Busta.

“Dari sisi saya, penampilan sangat bagus dan saya mampu membaca servis lawan dengan baik. Set kedua dan ketiga juga saya merasa sangat baik,” ujar Djokovic, dikutip dari BBC, Sabtu 5 September 2020.

Di laga lain, Zverev juga meraih kemenangan di babak ketiga. Unggulan kelima asal Jerman menundukkan petenis Prancis, Adrian Mannarino, 6-7(6), 6-2, 6-2, dan 6-2. Selanjutnya, Zverev akan menantang petenis asal Spanyol, Alejandro Davidovich Fokina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini