Hasil US Open 2020: Osaka Tembus Babak Perempatfinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Petenis asal Jepang, Naomi Osaka melangkah ke babak perempatfinal grand slam US Open 2020. Ini perempatfinal kedua Osaka dalam tiga tahun terakhir.

Berlaga di Arthur Ashe Stadium, Senin 7 September 2020, Osaka tanpa kesulitan menundukkan petenis Estonia, Anett Kontaveit, 6-3 dan 6-4.

Osaka hanya membutuhkan waktu 72 menit untuk meraih kemenangan dan tak pernah kehilangan servis. Pekan lalu, Osaka sempat mengalami masalah di bagian kaki yang membuatnya mundur di final Western and Southern Open.

“Kondisi saya hari ini jauh lebih baik. Pergerakan saya lebih baik, jadi saya sangat senang,” kata Osaka, dikutip dari WTA, Senin 7 September 2020.

Di perempatfinal, Osaka akan menghadapi petenis Amerika Serikat, Shelby Rogers, yang di babak keempat menyingkirkan juara grand slam Wimbledon, Petra Kvitova.

“Sudah lama saya tak bermain lawan dia, tapi dia petenis bagus. Saya harus merasa optimistis. Mungkin saja status saya underdog karena saya belum pernah mengalahkan dia. Saya senang bisa berada di perempatfinal,” ungkap juara US Open 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini