Hasil Undian Perempatfinal, Semifinal, dan Final Liga Europa

Baca Juga

MATA INDONESIA, Nyon – Setelah melakukan undian perempatfinal, semifinal, dan final Liga Champions, UEFA juga menggelar undian untuk Liga Europa. Semua pertandingan akan digelar di Jerman.

Dalam undian yang dilakukan di Nyon, Jumat 10 Juli 2020, ada perbedaan dalam Liga Europa musim ini. Sama seperti Liga Champions, semua laga perempatfinal dan semifinal digelar di tempat netral.

Jika Liga Champions digelar di Portugal, semua laga perempatfinal hingga final Liga Europa dihelat di Jerman. Babak 16 besar Liga Europa akan digelar pada 5-6 Agustus, tapi belum ditentukan venue laga-laga tersebut.

Sementara itu, pertandingan perempatfinal digelar 10-11 Agustus di Cologne, Duisburg, Dusseldorf, dan Gelsenkirchen. Venue semifinal, yang digelar 16-17 Agustus, juga belum ditentukan. Untuk partai puncak pada 21 Agustus, Cologne menjadi tuan rumah.

Hasil lengkap undian

Perempatfinal
Shakhtar Donetsk/Wolfsburg Vs Eintracht Frankfurt Vs Basel (Q1)

Lask/Manchester United Vs Istanbul Basaksehir/FC Copenhagen (Q2)

Inter Milan/Getafe Vs Glasgow Rangers/Bayer Leverkusen (Q3)

Olympiakos/Wolverhampton Vs Sevilla/AS Roma (Q4)

Semifinal
Pemenangan Q4 Vs Pemenang Q2 (S1)

Pemenang Q3 Vs Pemenang Q1 (S2)

Final
Pemenang semifinal S1 Vs Pemenang S2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini