Hasil Rapat Exco PSSI: Timnas Indonesia Ditarget Juara Piala AFF

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Jumat 5 November 2021 melalui sarana konferensi video. Salah satu pembahasan adalah timnas Indonesia ditarget juara Piala AFF.

Rapat digelar pukul 19.30 hingga 21.00 WIB dan dipimpin Ketua Umum Mochamad Iriawan serta diikuti 13 dari total 14 Exco PSSI. Rapat tersebut membahas sejumlah hal-hal penting dalam kondisi terkini, seperti agenda Timnas Indonesia, kompetisi Liga 1, 2, serta 3, dan kegiatan Asosiasi Provinsi (Asprov).

“Kami tadi membahas sejumlah program timnas Indonesia di bulan November hingga Desember. Seperti timnas Senior mengikuti pemusatan latihan di Turki bersama timnas U-19, dan timnas Senior akan berlaga di Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura. PSSI menargetkan timnas Indonesia meraih juara di Piala AFF 2020,” katanya.

Iriawan menambahkan, terkait kompetisi saat ini sudah berjalan dengan baik dan lancar. Seluruh level kompetisi saat ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah untuk Liga 1 saat ini sedang memasuki pekan terakhir series ke-2 dan segera memasuki series ke-3. Kami masih memilih Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk lokasi series ke-3,” ucapnya.

“Untuk Liga 2 sudah memasuki putaran kedua yang berlangsung di Pekanbaru, Jakarta, Solo, dan Balikpapan. Dan Liga 3 sedang berlangsung di level Asprov dan tentunya kompetisi usia muda yakni Mola Elite Pro Academy U-16 dan U-18 yang berlangsung di Bandung,” pungkasnya.

Piala AFF 2021 akan digelar 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Singapura bertindak sebagai tuan rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini