Bantu Kasus Saddil Ramdani, PSSI: Terima Kasih Menpora dan KBRI Malaysia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan Menpora Zainudin Amali dan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Malaysia karena membantu kasus Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani mengalami kesulitan saat pulang dari Malaysia ke Indonesia. Dia tidak diperbolehkan pulang oleh pihak imigrasi Malaysia, karena Saddil punya utang pajak yang belum dibayar klub lamanya, Pahang FA (sekarang Sri Pahang FC).

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Menpora (Zainudin Amali), pak Dubes Hermono dan seluruh pihak KBRI dan KJRI di Malaysia yang telah membantu kepulangan Saddil Ramdani. Ini menjadi pelajaran berharga bagi kami semua,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, di laman resmi PSSI.

“PSSI berharap kepada pemain Indonesia yang bermain di luar negeri agar lebih berhati-hati terutama memahami serta membaca isi kontrak sebelum menjalin kesepakatan dengan klub. Apalagi ini masalahnya terkait pajak,” ujarnya.

Saddil Ramdani saat ini sudah berada di Indonesia. Pemain kelahiran 2 Januari 1999 tersebut masih memperkuat klub Sabah FC.

Pemain yang pernah bermain di timnas Indonesia tersebut sedang melakukan pemulihan setelah mengalami cedera yang didapatnya ketika merumput di Liga Malaysia. Saddil ingin mempercepat pemulihannya di Tanah Air dan berharap dapat memperkuat timnas Indonesia dalam waktu dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini