Hari Ini Cuaca Jabodetabek Cerah Berawan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan cerah berawan pada hari ini, Minggu 19 Mei 2019.

Melansir laman BMKG, Minggu 19 Mei 2019, seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan dari pagi hingga malam. Namun ada potensi hujan lokal pada Senin 20 Mei 2019 dini hari di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berpotensi berawan pada Senin dini hari nanti.

Selain itu, daerah penopang DKI Jakarta seperti Bekasi, Depok, dan Tangerang juga diprediksi akan cerah berawan sepanjang Minggu. Kendati demikian, ada potensi hujan ringan pada siang hingga malam hari di Kota Bogor.

Suhu udara di lima wilayah Jakarta berkisar antara 23 sampai 33 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 65 sampai 95 persen. Adapun suhu di daerah Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor antara 23 sampai 34 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 65 sampai 95 persen.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini