Hari Ini, 43.594 Penumpang Kereta Api Sampai di Jakarta

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hari ini Minggu 9 Juni 2019, sebanyak 43.594 penumpang kereta api akan tiba di Jakarta melalui Stasiun Gambir dan Stasiun Senen.

Kepala Humas PT KAI Daerap Operasi (Daop) I Jakarta Eva Chairunisa berkata akan ada sekitar 19.850 penumpang turun di Stasiun Gambir dan 23.744 penumpang di Stasiun Senen.

“Sejak 6 Juni, hingga 9 Juni 2019 total penumpang yang tiba di Stasiun Gambir berjumlah 78.249 orang dan di Stasiun Senen mencapai 90.651 orang,” kata Eva.

Sementara puncak arus balik, Eva memprediksi akan berlangsung padat sejak tanggal 9 Juni sampai 16 Juni 2019 mendatang.

Untuk mengakomodasi kebutuhan pemudik selama arus balik Lebaran 2019, PT KAI menyiapkan beragam fasilitas seperti penambahan kursi di ruang tunggu hingga kereta api reguler.

Ribuan pemudik yang tiba terlihat mulai memadati stasiun-stasiun kereta api di Jakarta. Mereka membawa aneka barang mulai dari koper, tas hingga kardus yang berisi oleh-oleh mudik khas kampung halaman, seperti makanan dan suvenir.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini