Harapan Ketua Umum di HUT ke-92 PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI merayakan HUT ke-92 di Stadion Gelora Bung Karno, pada 19 April 2022. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan punya harapan khusus pada hari isitimewa tersebut.

Berbagai acara di kegiatan di HUT PSSI di GBK seperti buka puasa bersama, santunan serta doa bersama untuk anak yatim-piatu, penghargaan untuk legenda sepak bola Indonesia, salat Maghrib serta Isya bersama, dan fun football bersama Selebritis FC dan wartawan (PSSI Pers).

Iriawan mengucapkan terimakasih atas dukungan Presiden Joko Widodo dan Menpora Amali selama ini terhadap kemajuan sepak bola.

“Tentunya saya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Pak Presiden dan Menpora yang sangat mendukung kemajuan sepak bola di Indonesia,” kata Iriawan.

Iriawan menyatakan bahwa pada HUT ke-92 PSSI, fokus dengan pembinaan usia dini, termasuk Tim U-20 Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 2023.

“Pembinaan usia dini dan turnamen-turnamen U-15, U-17, U-18, dan U-19. Itu yang menjadi fokus kami. Kemudian Tim U-20 Indonesia yang akan main di Piala Dunia U-20 2023,” ujarnya.

“Kemudian kompetisi bisa lebih baik lagi dari segala sektor. Alhamdulillah Liga 1 juga akan terus kami perbaiki dan kompetisi sudah baik,” ucapnya.

PSSI juga terus memperbaiki kinerja wasit. Sebab, sejumlah keputusan pengadil pertandingan di Liga 1 terus mengundang kontroversi.

“Soal wasit akan terus kami evaluasi dan kami akan buat kemajuan di seluruh bidang. Liga 2 juga sekarang sudah banyak dimiliki oleh para selebritas yang tertarik dengan sepak bola,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kondisi Ekonomi Global Bergejolak, Chuck: Saatnya Presiden Prabowo Menerapkan Rezim Pemulihan Aset

Mata Indonesia, Jakarta - Kondisi perekonomian global masih diwarnai ketidakpastian dengan laju pertumbuhan belum optimal yang dipengaruhi oleh lemahnya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini