Harapan Besar Del Piero untuk Pirlo di Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda Juventus Alessandro Del Piero menaruh harapan besar, bahwa Andrea Pirlo akan sukses sebagai pelatih Si Nyonya Tua dan membawa kejayaan bagi klub kota Turin tersebut.

Pirlo akan diuji di laga pertama Juventus pada musim baru Serie A melawan Sampdoria pada Minggu 20 September 2020 mendatang.

Para pendukung menanti racikan strategi Pirlo. Apakah akan berhasil atau tidak menghadapi musim yang kemungkinan lebih berat ini.

“Terus terang saya terkejut, karena rasanya terlalu dini bagi Pirlo berada di posisi itu,” kata Del Piero, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis 3 September 2020.

“Itu adalah tantangan besar untuk siapapun, tapi Juventus klub yang kuat, timnya bagus, dan Andrea juga orang yang hebat, saya mengenalnya dengan baik,” ujarnya menambahkan.

“Saya percaya dia sudah mempersiapkan diri dengan baik dan juga siap mengambil kesempatan ini dan mengubahnya menjadi kesuksesan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini