Hanya Raja Charles III dan Putri Anne yang Melihat Ratu Elizabeth II Sakaratul Maut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raja Charles III dan Putri Anne adalah satu-satunya keluarga kerajaan yang melihat proses berpulangnya Ratu Elizabeth II, Jumat 8 September 2022 di Istana Balmoral, Inggris Raya.

Menurut Sydney Morning Herald Charles dan Camilla, permaisuri baru Buckingham, beberapa jam sebelum Sang Ratu wafat sedang berada di tanah miliknya East Ayrshire.

Mereka langsung menggunakan helikopter kerajaan ke Balmoral saat menerima telepon Kamis 7 September 2022.

Sementara Putri Anne memang sudah berada di Balmoral untuk melakukan upacara pertunangan di Skotlandia.

Dia lah yang menyambut Charles bersama Camilla di Bandara Aberdeen untuk segera ke Balmoral menemani sang bunda yang sedang sakaratul maut.

Sementara anak-anak dan adik-adik mereka seperti Pangeran William, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward serta istrinya Sophie, Countess of Wessex, berkumpul di RAF Northolt di Ruislip, London barat.

Penerbangan Royal Air Force KRF23R lepas landas tak lama setelah 14:30 waktu setempat, menurut situs pelacakan penerbangan Flightradar24.com, lalu mendarat di Aberdeen pada 15:50 waktu setempat.

Mereka semua tiba setelah Ratu menghembuskan nafasnya yang terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini