Hajar West Bromwich 5-0, Man City Geser MU di Puncak Klasemen

Baca Juga

MATA INDONESIA, BIRMINGHAM – Manchester City menggeser posisi Manchester United di puncak klasemen Liga Premier Inggris. The Citizens meraih kemenangan telak 5-0 atas West Bromwich Albion.

Berlaga di The Hawthornes, Rabu 28 Januari 2021 dini hari WIB, City sudah unggul 1-0 ketika laga baru memasuki menit keenam. Memanfaatkan umpan terobosan Cancelo, Gundogan dengan tenang mengoyak gawang West Bromwich.

Menit ke-22, giliran Cancelo yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan Bernardo Silva, Cancelo berhasil menaklukkan kiper West Bromwich, Sam Johnstone.

Gundogan mencatatkan namanya lagi di papan skor menit ke-30. Blunder pemain West Bromwich dimanfaatkan dengan sempurna oleh pemain asal Jerman tersebut.

Tim tamu menutup babak pertama dengan skor 4-0 setelah Riyad Mahrez mencetak gol di menit ke-45. Melewati beberapa pemain, Mahrez memaksa Johnstone memungut bola untuk ketiga kalinya di gawang.

Laga memasuki menit ke-57, City mencetak gol kelima sekaligus yang terakhir di laga ini. Umpan tarik Mahrez diselesaikan dengan dingin oleh Raheem Sterling.

Dengan kemenangan ini, City naik ke puncak klasemen. Manchester Biru mengemas 41 poin atau unggul satu poin dari MU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini