Hajar Atalanta 5-0, Penampilan Bintang Lima Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERGAMO – Liverpool tampil nyaris tanpa cela saat mengalahkan Atalanta dengan skor telak. Penampilan bintang lima dari The Reds lawan tim yang sedang dalam performa bagus.

Berlaga di Gewiss Stadium, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB pada matchday ketiga Liga Champions Grup D, Diogo Jota mencetak hattrick, sedangkan dua gol lain dicetak Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut timnya tampil luar biasa. Mencetak gol ke gawang tim seperti Atalanta bukan perkara mudah.

“Ini adalah penampilan yang memang kami butuhkan. Para pemain tampil luar biasa, dari lini belakang hingga lini depan sangat fantastis. Lini tengah tampil dengan determinasi dan sangat siap,” ujar Klopp, dikutip dari Football Italia, Rabu 4 November 2020.

“Anda menang 5-0 dan bisa mencetak gol lebih banyak lagi, tapi kiper kami tetap mampu melakukan tiga penyelamatan kelas dunia. Secara keseluruhan, ini pertandingan yang bagus,” katanya.

“Ini soal para pemain. Tak mudah melawan kami malam ini. Saya rasa tak ada yang bisa bertahan melawan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Diogo Jota. Jadi, ini bukan soal taktik atau sistem kami, tapi soal tim,” tuturnya.

Hasil ini menempatkan Liverpool di puncak klasemen Grup D mengemas sembilan poin, sementara Atalanta di posisi tiga dengan poin empat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini