H-2 Kualifikasi Piala Asia U-20, Fans Indonesia Dimanjakan Fasilitas Tambahan Stadion Gelora Bung Tomo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Fans timnas Indonesia akan dimanjakan dengan fasilitas tambahan yang dipasang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada 14-18 September.

Dua hari jelang kualifikasi Piala Asia U-20, Stadion GBT sudah berbenah. Ada beberapa penambahan fasilitas yang akan memudahkan penonton nantinya, seperti penguatan sinyal provider, penambahan CCTV, tribun penonton, ruang wartawan, akses jalan, dan lain-lain.

Salah satu penambahan fasilitas yang dilakukan Pemkot Surabaya adalah menambah petunjuk arah jalan menuju Stadion GBT. Penunjuk jalan itu untuk membedakan akses VIP Area, team entrance, dan spectators area.

“Tentu kita penuhi fasilitas itu, mana yang arah pengunjung, tamu VIP mana yang official. Petunjuk jalan itu nanti disesuaikan jaraknya,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, Tundjung Iswandaru.

Penambahan rambu petunjuk arah ini tindak lanjut dari survei bersama antara Pemkot Surabaya dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur. Wakil Ketua PSSI Asprov Jatim Amir Burhanuddin menyarankan agar jalan menuju ke dalam Stadion GBT diberi petunjuk arah.

“Bukan hanya rambu, kami juga siagakan petugas untuk standby tidak jauh dari petunjuk arah tersebut. Sehingga ketika pelaksanaan berlangsung ada yang mengarahkan, biar nggak salah arah,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini