Gurauan Ketum PBSI: Kevin Ganteng, Jadi Bintang Film Saja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah proses perdamaian antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry Iman Pierngadi, Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna menyelipkan gurauan.

PBSI menjadi mediasi konflik antara Kevin dan Herry IP. Konflik keduanya sudah memanas dan menjadi konsumsu publik. Kevin mengaku tak mau lagi dilatih Herry IP, sebaliknya Herry IP menyebut sudah menghubungi Kevin tapi tak direspons soal keputusannya mangkir latihan.

Dalam jumpa pers yang digelar virtual, Kevin dan Herry IP akhirnya berdamai. Keduanya sudah meminta maaf. Kini, Kevin dan Marcus Fernaldi Gideon sudah berlatih lagi di bawah asuhan Herry IP.

Di tengah jumpa pers, Agung Firman menyelipkan gurauan yang ditujukan kepada Kevin. Dia menyarankan pebulutangkis 27 tahun itu menjadi bintang film ketimbang atlet.

“Vin, kalau gua jadi elu, gua sih lebih milih jadi bintang film. Ada orang ganteng, terus dikasih talenta juga,” ujarnya.

Setelah berdamai, Marcus/Kevin mempersiapkan diri untuk tampil di dua turnamen Eropa yang digelar pada Oktober, yakni Denmark dan French Open 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini