Guardiola Rahasiakan Tiga Pemain City yang Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pep Guardiola mengatakan, ada tiga pemain Manchester City yang dinyatakan positif Covid-19 lagi. Total ada lima pemain yang terpapar virus tersebut.

City akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu 3 Januari 2021. Di laga itu, The Citizens tak bisa diperkuat lima pemainnya karena positif Covid-19.

Dua pemain yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 adalah Gabriel Jesus dan Kyle Walker. Keduanya sudah menjalani isolasi mandiri sejak malam Natal atau tepatnya 24 Desember lalu.

Setelah menjalani pemeriksaan terbaru, ada tiga pemain lagi yang dinyatakan positif Covid-19. Hanya saja Guardiola merahasiakan tiga pemain tersebut.

“Untuk saat ini ada lima pemain yang absen. Lima pemain itu menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Kasus pertama dialami dua pemain dan ada tiga kasus baru lagi,” kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 2 Januari 2021.

Total ada tujuh orang yang dinyatakan positif Covid-19 di skuat City. Dua orang lainnya adalah anggota staf.

“Saya pikir Liga Premier Inggris takkan mengizinkan kami menyebutkan nama pemain. Kami harus menghormati privasi tiga pemain tersebut. Anda bisa lihat susunan pemain (besok) dan tiga pemain penting tak ada di sana. Jadi, Anda pasti tahu, tapi saya takkan memberitahukan siapa mereka,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini