Gokil! Gegara Penumpang Ngaku Tuhan, Pesawat Putar Balik

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Pesawat Delta Airlines yang baru saja lepas landas dari San Juan, Puerto Rico menuju New York, AS, terpaksa harus putar balik ke bandara dan membatalkan sementara penerbangan.

Masalahnya bukanlah terjadi kerusakan pada pesawat, melainkan ada penumpang yang membuat kegaduhan karena mengaku-ngaku sebagai Tuhan.

Mengutip Reuters, Minggu 7 Juli 2019, penumpang bernama Carlos Ramirez itu membuat orang di dalam pesawat menjadi tidak nyaman. Apalagi ia bertindak agresif dan menggedor-gedor pintu kokpit, sambil meneriakkan kalimat-kalimat yang tak masuk di akal.

“Saya adalah Tuhan, San Juan akan lenyap besok, saya datang untuk menyelamatkan dunia dan saya akan mengakhiri aksi terorisme,” demikian keterangan saksi di dalam pesawat.

Awak kabin pun sampai kesulitan menenangkan Carlos yang semakin agresif dan berteriak-teriak bahwa dirinya adalah Tuhan. Dengan bantuan penumpang lain, Carlos akhirnya diamankan.

Sang pilot, Kapten Kevin Mitchell langsung mengambil tindakan. Dia kembali ke bandara asal, demi keselamatan dan keamanan penerbangan.

Begitu tiba di bandara di San Juan, kepolisan setempat mengamankannya. Kemudian, Carlos diserahkan pada Federal Bureau of Investigation (FBI) dari AS untuk pemeriksaan lebih lanjut. Belum diketahui, apakah Carlos dalam keadaan mabuk atau lain sebagainya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini