Giring Ganesha Kritik Anies Baswedan, Auto Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketum PSI, Giring ganesha mendadak jadi sorotan. Mantan vocalis Nidji itu memberi komentar pedas pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Secara terang-terangan, Giring mengatakan bahwa dirinya tak rela jika Anies maju sebagai Presiden RI 2024. Hal ini bemrula dari pernyataan resmi Giring yang menyebut Anies banyak berbohong dengan pura-pura peduli pada rakyat.

“Pura-pura peduli adalah kebihongan Anies kepada rakyat di tengah pandemi, rekam jejak ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden RI 2024,” kata Giring, Senin 20 September 2021.

Menurutnya, Anies telah banyak mengabaikan permintaan rakyat untuk kesejahteraan mereka. Bahkan Giring juga menyentil soal rencana balap Mobil Formula E di masa pandemi Covid-19 ini.

Giring pun banyak memberi kritikan pedas lainnya untuk kinerja Anies. Dengan tegas, Giring berharap Indonesia tak jatuh ke tangan Anies untuk periode 2024.

Alhasil, pernyataan Giring ini memancing komentar netizen. Banyak yang tak setuju dengan pendapat Giring dan membuatnya menjadi trending topic di Twitter.

“Giring, cari panggung gitu amat yak.”

“Akan lebih banyak lagi yang gak rela kalo elu yang jadi presiden.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini