Geger Lord Ibrahimovic Kembali ke Timnas Swedia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Zlatan Ibrahimovic dipastikan kembali masuk ke skuad timnas Swedia. Ia dipanggil untuk membela negaranya menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2020 Qatar.

Meski sudah berusia 39 tahun, Ibra dianggap masih produktif, mengingat performa gemilangnya bersama AC Milan musim ini.

Sebenarnya, Ibra sudah menyatakan pensiun dari sepak bola internasional sejak 2016 lalu. Namun, pelatih Janne Andersson merasa butuh dengan tenaganya untuk menghadapi kualifikasi bulan Maret ini.

Ibra akan bergabung bersama Swedia pada akhir bulan ini untuk memulai perjalanan timnas ke Qatar 2022.

Menurut Andersson, ia bahagia dengan kembalinya Ibra ke skuad timnas. Baginya, Ibra adalah pemain terbaik yang dimiliki Swedia saat ini.

“Selain apa yang bisa dia kontribusikan di lapangan, ia memiliki pengalaman yang luar biasa dan bisa berkontribusi untuk pemain-pemain lain di dalam tim,” kata Andersson, seperti dikutip dari Goal, Selasa 16 Maret 2021.

Sementara itu, Ibra mengonfirmasi keputusannya untuk keluar dari masa pensiunnya melalui media sosial, dengan memosting gambar dirinya bermain untuk Swedia di Twitter dengan caption mencengangkan, ‘The return of the god’.

Ibra menjalani debutnya untuk Swedia pada 2001, dan ia sudah memiliki 116 caps bersama timnas, dengan tampil di dua Piala Dunia dan empat Euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini