Gara-Gara Klub Divisi I Masuk Liga Premier, Pangeran Inggris yang Biasanya Jaim Lompat Kegirangan Seperti Anak Kecil

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Bukan Manchester City apalagi si Setan Merah maupun The Reds, klub sepakbola yang bisa membuat Keluarga Kerajaan Inggris Bahagia. Percaya atau tidak, seorang Pangeran William bisa meloncat kegirangan saat Aston Villa memenangi final playoff Championship atas Derby County di Liga Divis I Inggris.

Duke of Cambridge itu memang diehard-nya Aston Villa. Dia terpaksa kecewa ketika tahun lalu tim kesayangannya itu harus kalah dari Fulham.

William juga memiliki sahabat mantan pemain Villa, John Carew. Maka saat pertandingan penentuan melawan Derby County itu, mereka berdua memberi semangat dari tribun penonton.

Hubungan emosionalnya dengan Villa tampak sekali ketika El Ghazi berhasil menyangkan bola ke gawang County. Sang pangeran pun tersentak gembira dan melompat-lompat sambil mencengkeram Carew kuat-kuat karena tim kesayangannya unggul di babak pertama.

Tak ada lagi sikap jaim yang sering ditampilkan Keluarga Kerajaan Inggris saat tampil di hadapan publik.

Kegembiraan yang meluap juga tampak pada wajah William saat John McGinn membobol gawang County membawa keunggulan 2-0 untuk Villa.

Pangeran William mendadak gelisah ketika Derby menciptakan gol pada sepuluh menit menjelang peluit akhir pertandingan ditiup.

Namun tim kesayangannya tetap bisa menjaga kemenangan hingga pertandingan berakhir dan berhak berlaga di Liga Premier, kasta tertinggi turnamen sepakbola Inggris seperti dilansir foxsport.com yang dikutip antara.

Kegirangan Pangeran William bisa disimak di video yang diunggah di akun twitter ESPN ini;

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini