Ganjar Pranowo Ambil Alih Tanggung Jawab Keributan di Wadas

Baca Juga

MATA INDONESIA, PURWOREJO – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengambil tanggung jawab atas keributan yang terjadi di Desa Wadas, Purworejo, Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan Ganjar saat melakukan konferensi pers dengan Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro, Rabu 9 Februari 2022.

“Bapak Ibu yang sangat saya hormati. Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat, wabil khusus masyarakat Purworejo, wabil khusus masyarakat Desa Wadas. Saya minta maaf dan saya yang bertanggung jawab,” ujar Ganjar.

Ganjar mengaku telah menelpon Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi dan Wakapolda Brigjen Pol. Abiyoso Seno Aji agar 64 warga Wadas yang ditangkap dipulangkan.

Sebelumnya dikabarkan Polda Jateng telah mengamankan 64 orang yang diduga provokator keributan tersebut.

Ganjar akan membuka dialog dengan berbagai pihak agar masalah tersebut berakhir dengan kebaikan bagi semua pihak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini