Gak Tega! Dirut Taspen Kasihani Uang Pensiunan Wapres JK yang Kecil, Ini Nominalnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Masa jabatan Jusuf Kalla (JK) sebagai Wakil Presiden tinggal menghitung hari lagi. Sebelum mengakhiri masa baktinya tersebut, PT Taspen (Persero) menyerahkan uang pensiun dan jaminan hari tua (JHT) kepada politisi senior Partai Golkar itu.

Lalu berapa besaran uang pensiun yang diterima JK? Sayangnya Direktur Utama Taspen, Iqbal Latanro mengaku tak tega dan kasihan jika mengungkapnya ke media. Sebab uang pensiun JK kecil.

“Kita serahkan JHT dan pensiun bulanan. Tidak usah saya sebut nilainya tidak besar. Kasihan nanti,” kata Iqbal di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Senin 14 Oktober 2019.

Rasa penasaran itu pun langsung terjawab lewat mulut Husain Abdullah yang merupakan Juru Bicara Wapres JK. Melalui akun instagram pribadinya @husainabdullah1, dia menyebut uang pensiun yang diterima Jusuf Kalla sebesar Rp 21 juta per bulan.

“Pak JK dapat pensiunan sbg Wapres 21 jt/bulan,” tulisnya.

Pada kesempatan kemarin, Jusuf Kalla pun mengucapkan terima kasih kepada Taspen. “Sekali lagi saya menyampaikan terimakasih kepada Pak Iqbal dan kawan-kawan. Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan,” ucap Jusuf Kalla.

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini