Gak Perlu Repot, Beli Beras Bulog Sekarang Bisa di Toko Online

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Mau beli beras terutama dari Bulog sekarang bakal gampang banget karena badan urusan logistik itu bekerja sama dengan sebuah toko online membangun super mal bahan pangan bernama PangananDotCom.

Selain beras, masyarakat bisa gampang banget membeli bahan makanan pokok lainnya yang tersedia di Bulog.

“Masyarakat bisa membeli bahan pangan dengan harga mudah dan pengiriman yang murah,” ujar Kepala Bulog Budi Waseso di Jakarta, Selasa 26 November 2019.

Saat ini masyarakat bisa mengakses PangananDotCom melalui toko online Shopee. Tetapi, nanti Bulog akan menggandeng toko online lainnya sehingga bisa benar-benar semakin dekat dengan masyarakat.

PangananDotCom, menurut lelaki yang biasa dipanggil Buwas tersebut akan memotong rantai distribusi bahan pokok cukup panjang.

Shopee kini telah menjangkau 515 kota dan kabupaten seluruh Indonesia. Hal itu membuat Bulog bisa menyalurkan bahan pokoknya dengan lebih baik lagi.

Kerja sama dengan toko online juga memudahkan para penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) benar-benar terjamin. Dengan menggunakan kartu BPNT mereka bisa mudah bertransaksi melalui PangananDotCom itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini