Gak Percaya Akun IG Dihack, Pelapor Ungkap Kebohongan Istri Andre Taulany

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus dugaan penghinaan yang menyeret nama istri Andre Taulany, Erin Taulany terus bergulir. Erin sebelumnya dilaporkan oleh aktivis Relawan Militan Prabowo, M Firdaus Oiwobo karena Instagram Storiesnya yang diduga memuat penghinaan terhadap capres 02.

Setelah pelaporan itu, selang beberapa waktu Andre dan istrinya mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberi keterangan bahwa akun Erin telah diretas sehingga mengunggah hinaan kepada Prabowo.

Namun menanggapi keterangan Andre dan Erin itu, Firdaus sang pelapor justru mengaku tidak percaya. “Saya curiga kenapa saat selesai mengupload IG Stories penghinaan terhadap Bapak Prabowo itu beliau masih makan-makan di wilayah Sudirman, Sudirman building ya di restoran apa itu saya juga lupa, beliau masih di Insta Storiesnya masih melakukan kegiatan itu,” katanya, dikutip Jumat, 26 April 2019.

Tak hanya itu, Erin juga diketahui masih sempat menutup kolom komentarnya sesaat setelah postingannya membuat ramai media sosial. Padahal, ia mengaku akunnya sudah dihack.

Rencananya, polisi akan mempertemukan Erin dan Firdaus dalam waktu dekat untuk dikonfrontir soal unggahan Instagram Stories tersebut.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini