Gagal di Piala Liga, MU Bertekad Bangkit di Piala FA

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United tersingkir di semifinal Piala Liga Inggris dari Manchester City. Kini, Setan Merah bertekad bangkit dan membidik Piala FA.

MU akan menjamu Watford di putaran ketiga Piala FA, Minggu 10 Januari 2021 dini hari WIB di Old Trafford. Piala FA menjadi kesempatan berikutnya bagi MU meraih trofi musim ini.

Sebelumnya, MU disingkirkan City di semifinal Piala Liga Inggris. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer bertekad membawa anak asunya melangkah sejauh mungkin di Piala FA.

Hanya saja, dengan padatnya jadwal musim ini, Solskjaer akan merotasi pemainnya. Dia akan memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang main. Salah satu pemain yang dipastikan akan dimainkan adalah Donny van de Beek. Solskjaer menanti respons para pemainnya setelah kalah dari City di semifinal Piala Liga Inggris.

“Reaksi para pemain sesuai yang saya prediksikan. Tentu saja ketika merasa kecewa, kami ingin maju satu langkah lebih jauh. Tapi kami sudah beberapa kali menunjukkan musim ini bahwa kami bisa bereaksi dan bangkit setelah sebelumnya menelan kekecewaan,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 9 Januari 2021.

“Kami bangkit setelah kalah dari Arsenal, Tottenham Hotspur, dan setelah tersingkir dari Liga Champions. Para pemain bereaksi dengan baik. Kami tampil di Piala FA dengan target menang,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini