Gagal Bawa Chelsea Menang di Debutnya, Begini Kata Tuchel

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Thomas Tuchel gagal membawa Chelsea meraih kemenangan di laga debutnya sebagai pelatih. Tuchel justu mengaku cukup puas dengan raihan satu poin.

Berlaga di Stamford Bridge, Kamis 28 Januari 2021 dini hari WIB, Chelsea ditahan imbang Wolverhampton dengan skor 0-0.

Dari statistik, Chelsea memang dominan dari Wolves. Mereka mencatatkan sembilan tendanga ke gawang dimana lima di antaranya tepat sasaran. Dari segi penguasaan bola juga The Blues unggul jauh dengan 79 persen.

Hanya saja, Chelsea tak mampu mencetak satu pun gol. Di laga ini, Tuchel menurunkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak dan sama sekali tak memainkan Timo Werner.

“Dari segi permainan, intensitas, dan strktur, ini adalah kejutan yang positif. Kami sangat baik secara struktur. Ada banyak serangan dan intensitas tinggi,” ujar Tuchel, dikutip dari BBC, Kamis 28 Januari 2021.

“Saya sangat senang dengan apa yang saya lihat. Saya suka sikap dan energi yang ditunjukkan. Saya mengatakan pada tim, tidak akan memberikan ruang untuk adanya keraguan,” katanya.

“Kami punya banyak peluang, tapi seiring berjalannya waktu semakin sulit. Tapi saya terkesan karena perjalan berjalan imbang,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini