Fix Nggak Nih? Presiden Barcelona Konfirmasi Messi Bakal Gabung PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Ke mana Lionel Messi akan melanjutkan kariernya semakin jelas. Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan, La Pulga akan gabung PSG.

Setelah dipastikan gagal memperpanjang kontrak dengan Barcelona, PSG langsung bergerak cepat melakukan negosiasi dengan Messi. Kabarrnya, pemain asal Argentina akan dikontrak tiga musim dengan bayaran 40 juta Euro per musim.

Rumor itu semakin panas setelah Laporta mengatakan Messi akan gabung PSG. Ucapannya diambil dari video pertemuannya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan pemilik Juventus, Andrea Agnelli.

“Saya ingin dia (Messi) bertahan, tapi itu mustahil. Saya sudah berusaha yang terbaik,” katanya, dikutip dari Football Italia, Minggu 8 Agustus 2021.

“Messi akan pergi ke PSG. Saya lebih suka dia bertahan bersama kami, tapi semuanya mustahil,” ujarnya.

Malam ini Messi akan melakukan jumpa pers untuk pertama kalinya sejak kegagalan memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

PSG dikabarkan sudah memesan Menara Eiffel pada 10 Agustus mendatang untuk memperkenalkan Messi ke publik. Hal itu pernah mereka lakukan ketika mendatangkan Neymar dari Barcelona di 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Bersama Bea Cukai Yogyakarta Sosialisasikan DBHCHT

Mata Indonesia, Sleman - Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Bea Cukai Yogyakarta melakukan sosialisasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) kepada warga Kapanewon Kalasan pada Rabu, (18/9) di Royal Palm Resto. Sosialisasi ini dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.
- Advertisement -

Baca berita yang ini