Final Piala AFF U-16: Insiden Pelemparan Botol, Vietnam Minta Jaminan Keamanan Pemain

Baca Juga

MATA INDONESIA, SLEMAN – Pelatih Timnas Vietnam U-16, Nguyen Quoc Tuan meminta jaminan keselamatan para pemainnya saat menghadapi Indonesia di final Piala AFF U-16 terkait insiden pelemparan botol di pertemuan sebelumnya.

Pemain Vietnam mendapat intimidasi dari penonton saat menghadapi Indonesia di penyisihan grup. Kala itu, kiper Vietman menjadi sasaran penonton yang melemparinya dengan botol minuman.

Quoc Tuan berharap insiden itu tak terjadi lagi. Dia meminta jaminan keselamatan anak asuhnya di laga final yang digelar pada Jumat 12 Agustus 2022 di Stadion Maguwoharjo.

“Selain faktor profesional, saya juga memiliki beberapa pendapat terkait penyelenggara turnamen U-16 Asia Tenggara 2022. Saya berharap pihak penyelenggara akan memastikan keamanan pemain Vietnam U-16, terutama pada tahap persiapan pertandingan,” ujarnya.

“Pada pertemuan sebelumnya, penonton memberikan banyak tekanan pada pemain kami. Semoga panitia akan memastikan keamanan di belakang gawang untuk tim Vietnam U-16,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini