Final Ideal French Open: Djokovic vs Nadal

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Final ideal tersaji di final grand slam French Open 2020. Dua petenis unggulan teratas akan bertarung di partai puncak.

Unggulan kedua asal Spanyol, Rafael Nadal melaju ke final setelah mengalahkan Diego Schwartzman (Argentina), 6-3, 6-3, dan 7-6 (7-0). Selama kariernya, Nadal hanya kalah dua kali di French Open, yang merupakan turnamen favoritnya karena main di lapangan tanah liat.

Nadal berpeluang menyamai torehan titel grand slam Roger Federer dengan 20 trofi dengan catatan bisa mengalahkan Djokovic di final. Bagi Djokovic, dia akan meraih titel grand slam ke-18 andai menjadi juara.

“Menghadapi Diego selalu sulit. Saya bahagia dengan permainan saya, saya pikir ada banyak peningkatan dan ini pertandingan positif buat saya,” ujar Nadal, dikutip dari BBC, Sabtu 10 Oktober 2020.

Di laga lain, Djokovic dipaksa kerja keras untuk meraih tiket ke final. Petenis Serbia melakoni pertarungan lima set sebelum mengalahkan petenis Yunani, Stefanos Tsitsipas, 6-3, 6-2, 5-7, 4-6, dan 6-1.

“Saya tak merasa terlalu lelah usai pertandingan. Ini pertarungan menarik, tapi saya merasa baik-baik saja. Saya rasa satu setengah hari sudah cukup bagi saya memulihkan kondisi,” kata Djokovic.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini