FIFA Berkunjung ke Indonesia, Bahas Tragedi Kanjuruhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – FIFA, yang diwakili Niko Nhouvannasak berkunjung ke Indonesia, Senin 10 Oktober 2022. Kehadirannya untuk membahas tragedi Kanjuruhan.

Niko, yang merupakan FIFA Development Project Coordinator, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, dan Wasekjen Maaike Ira Puspita.

Iriawan menyambut baik kehadiran Niko. FIFA akan terus memberikan dukungan dan pendampingan usai tragedi yang menewaskan 131 orang itu.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan FIFA pada hari ini di kantor PSSI. FIFA menyatakan bahwa akan terus melakukan pendampingan dan memberikan dukungan terbesar kepada PSSI setelah insiden tersebut,” ujar Iriawan.

“Langkah-langkah nyata dan solusi terbaik kedepan menjadi topik pembahasan pada rapat hari ini. Rapat ini merupakan rapat awal yang akan diikuti oleh serangkaian kegitan pendampingan oleh FIFA untuk meningkatkan perkembangan sepak bola di Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Presiden FIFA Gianni Infantino dijadwalkan berkunjung ke Indonesia pada 18 Oktober. Pria asal Italia itu akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini