FC Utrecht Umumkan Perekrutan Bagus Kahfi via Video Keren

Baca Juga

MATA INDONESIA, UTRECHT – Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung dengan klub Belanda, FC Utrecht. Klub asal Utrecht itu mengumumkan perekrutan Bagus melalui video yang keren.

Bagus memulai karier di Eropa dengan mendapatkan kontrak hingga pertengahan tahun 2022 plus opsi perpanjangan dua tahun. Mantan pemain Barito Putera itu akan ditempatkan di tim U-18 lebih dulu.

Akun Instagram FC Utrecht merilis video perekrutan Bagus yang menampilkan beberapa pemain tim utama dimana mereka mengucapkan selamat datang kepada mantan pemain Barito Putera itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FC Utrecht (@fc_utrecht)

Tak hanya itu, dalam video tersebut juga hadir mantan pemain FC Utrecht yang kini bermain di Indonesia, Irfan Bachdim dan Marc Klok.

“Selamat datang di Belanda. Kamu tahu di Belanda tidak ada banyak pantai seperti di Indonesia,” ujar pemain Persija, Marc Klok, yang pernah memperkuat Jong Utrecht.

“Selamat dan sukses di FC Utrecht. Saya sangat senang dan bangga sama kamu juga main di FC Utrecht sekarang,” ucap Irfan Bachdim.

“Selamat datang di Utrecht, Bagus,” kata bek FC Utrecht, Tommy St. Jago.

“Semoga kamu suka rumah baru kami,” ujar bek kanan FC Utrecht, Mark van der Maarel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini